Selasa, 06 Desember 2016

Membeli Laki-laki Unik Tee kaos - Manfaat dan apa yang muncul untuk

 laki-laki puncak, laki-laki t kaos, kaos t, bespoke kaos t, dibuat-ke-mengukur, pakaian, pakaian, guy shirt
Bespoke pakaian adalah mengalami menjahit gelombang popularitas di Inggris sebagai lebih banyak laki-laki menyadari ada beberapa pilihan melebihi merek pengembang. Bespoke menjahit menyediakan kesempatan untuk menyatakan setiap faktor bagaimana sebuah bagian atas biasanya memangkas, dan memungkinkan pemakainya pengetahuan untuk pengalaman dan kemunculan sebuah diinstal dengan benar bagian atas. Dalam mengejar biasanya adalah pada fitur apa langsung anda seharusnya mengantisipasi dari sebuah bespoke kualitas yang dihasilkan laki-laki bagian atas.

Tentu saja, manfaat utama dari sebuah bespoke shirt adalah bahwa dengan benar pas untuk pemakainya; setelah semua, bagian atas menyediakan telah dibuat untuk pemakainya khususnya. Sinyal yang sebuah bagian atas biasanya diinstal dan juga adalah:

* bespoke mens bagian atas tidak patut dibatasi pengalaman atau muncul baggy di seluruh otot bahu, tubuh atas, tummy, atau kursi. Potongan bagian atas tongkat harus ke bentuk tubuh fizikal, tanpa mendapatkan serta dibatasi atau menutup sesuai dengan kebutuhan. Kain yang bebas dari tentang 6 dalam . pada tubuh atas dimensi tubuh, 5 dalam . pada dimensi perut, dan 6 in pada dimensi kursi harus memberikan hasil besar dengan pengukuran tubuh normal, walaupun pemberian ini adalah yang bisa diatur tergantung pada pemakainya yang membangun.

* lengan baju-tee shirt harus cukup panjang sehingga cuffs melakukan tidak maju dalam tangan kiri ketika tangan ditinggikan di atas kepala. Demikian juga, mereka tidak benar-benar menjadi karena itu ketika tangan yang panjang di menjuntaikan oleh sebanding bagian dari tubuh, akan ada signifikan dari kain yang berlebihan pada masturbator lengan baju dekat ke cuffs.

* kerah dari tee shirt harus memelihara banyak ruang untuk memasukkan jempol anda dengan mudah antara kerah dan leher ketika buttoned, dan harus benar-benar tidak terbatas, atau menangguhkan pengalaman di sekeliling leher kendur.

* panjang tee shirt harus membutuhkan banyak sehingga putus ekornya hanya di bawah kursi saat dikenakan. Ini akan menjamin bahwa tee shirt tidak akan benar-benar menjadi untucked selama menggunakan.

* cuffs dari sebuah bespoke mens tee shirt harus cukup serta terbatas pada geser atas tangan bila buttoned. Ia harus berakhir yang diperlukan untuk membatalkan cuffs ketika meletakkan pada bagian atas.

Dari sesuai dengan-shirt Selain, ada beberapa fitur penting lainnya untuk memelihara mata keluar untuk:

* Bahan-bahan - Sebuah bespoke mens bagian atas hanya pernah berakhir sedang dibangun dari 100 % kain katun alam murni. Katun yang dicakup dalam alam pemakainya perlahan-lahan kemudahan dan kenyamanan yang lebih baik daripada guy dihasilkan serat-serat, dan menyediakan sebuah jalan Jermyn tradisional muncul dan pengalaman ke bagian atas. Perhitungan jumlah kain harus berakhir sebagai tinggi seperti layak - jumlah yang lebih tinggi, semakin halus kain. Kain populer menjalin terdiri dari poplin (sebuah menenun biasa dan shirting Inggris tradisional), twill (sebuah berat, menenun), fils diagonal-a-fils (bagan kecil karya pastikan menunjukkan hingga akhirnya padat warna dari sebuah panjang), dan oxford (secara umum, terberat menenun).

* Tali - kerah pelatihan harus berakhir dengan tangan yang dihasilkan, dan akhirnya dapat sebagai unfused atau bergabung. Sebuah sumur bergabung kerah pelatihan akan menyediakan sebuah muncul dengan tidak ada puckering lembut, dan harus menggunakan komponen antarmuka katun alam. Tali harus memiliki tulang lepas-pasang fragmen-fragmen untuk mempertahankan bentuk sayap kanan dengan sempurna, apabila dimasukkan.

* Menjahit - Semua menjahit di seluruh tee shirt harus menjadi jarum tunggal menjahit. Teknik ini dapat memakan waktu lebih dari strategi industri, tetapi kokoh lipatan yang bahkan lebih pucker sangat tahan panas.

* Design yang cocok dengan - Ketika menggunakan bermotif atau bahan bergaris-garis, desain yang cocok dengan harus terjadi di mana pun layak.

* Pelapis plackets - Di Mana cuffs terpenuhi oleh masturbator lengan baju, paket tradisional harus dimanfaatkan. Kualitas Tertinggi kaos t melakukan tidak benar-benar menawarkan tombol kontrol placket seperti ini adalah uneccessary serta placket berbentuk.

* Pecah kuk - Untuk menjamin sehat ideal di bahunya pisaunya, sebuah pecah (4 bagian) kuk harus dimanfaatkan.

* Tombol-tombol - Ini seharusnya menjadi cross-stitched ke tee shirt hanya dengan tangan untuk membuat beberapa yang mereka lakukan tidak menjadi longgar periode atas.

* Ekor - ekor dari bagian atas harus berakhir difokuskan dan cukup oleh sebuah gusset lengkung.

Pastikan anda kunjungi www.curtisanddyer.co.uk untuk lebih jelasnya dalam mens tee shirt.



Load disqus comments

0 komentar